Polres Merauke Gelar Razia dan Tes Urin di THM

Polres Merauke Gelar Razia dan Tes Urin di THM

Suasana Razia dan Pemeriksaan Urin yang Digelar Tim Gabungan Polres Merauke di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Merauke, Papua, Rabu (24/5) malam.

Metro Merauke – Polres Merauke, Papua menggelar razia gabungan dan tes urin di tempat hiburan malam (THM) yang ada di Kota Merauke, Rabu (24/5) sekira pukul 21.00 WIT- 02.30 WIT.

Beberapa THM sasaran razia yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Merauke. AKP. Nuryanti itu yakni di Jalan Noari dan Jalan Kuda Mati. Razia dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Razia mendadak dan tes urin karena disinyalir adanya pemakai dan transaksi narkoba di wilayah hukum Polres Merauke,” kata AKP. Nuryanti, Kamis (24/5).

Menurutnya, sasaran razia dan tes urin adalah pengunjung dan pekerja THM, yang diduga sebagai pengedar dan pemakai narkotika, psikotropika dan bahan-bahan zat adiktif lainnya.

“Anggota Polri juga dirazia, jika didapati sedang berada di THM akan di periksa dan diproses oleh Provos Polres Merauke. Namun hasilnya nihil,” ujarnya.

Katanya, dalam razia tim gabungan melibatkan 16 orang pers. Ini berdasarkan surat perintah Kapolres Merauke. Sebanyak 26 orang diambil sampel urinnya di dua lokasi berbeda yang diduga tempat peredaran narkoba, namun hasilnya negatif. (Gerudis/Arjuna)

Advertisement