Juara LaLiga, Real Madrid Belum Terima Trofi

Juara LaLiga, Real Madrid Belum Terima Trofi

Real Madrid Rayakan Gelar La Liga | Foto: Reuters/Jon Nazca

Metro Merauke – Sebuah fakta baru terkuak dalam keberhasilan Real Madrid menjadi juara LaLiga musim ini. Hingga kini, Madrid ternyata belum mendapatkan trofi LaLiga asli.

Pesta juara di kandang Malaga, La Rosaleda, ternyata hanya diramaikan dengan trofi replika. Dan, Madrid baru mendapatkan trofi asli pada jornada awal LaLiga musim depan.

Kenyataan ini membuat beberapa pemain Madrid kaget. Luka Modric dan Gareth Bale adalah deretan pemain yang harus mengernyitkan dahi lantaran tak bisa memegang trofi LaLiga secara langsung.

Patut dicatat, kedua pemain tersebut baru merasakan gelar LaLiga untuk pertama kalinya. Sportskeeda melansir, bukan cuma Madrid yang mengalami masalah ini. Atletico Madrid pun sempat menerima kenyataan serupa.

Usai menahan imbang Barcelona di jornada pamungkas dengan skor 1-1, Atletico merayakan gelar juara musim 2013/2014 di Camp Nou. Trofi asli tak diberikan. Presiden RFEF, Angel Maria Villar, pun tak hadir dalam perayaan tersebut. Atletico baru menerima trofi yang asli pada bulan pertama LaLiga musim 2014/15.

RFEF punya peran besar atas hal ini. Mereka memang menginstruksikan agar trofi asli LaLiga diserahkan saat musim baru bergulir. Nah, jika itu peraturannya, berapa pemain Madrid yang sudah hengkang saat trofi asli diberikan? (one)

Sumber: Viva

Advertisement