Kapolres Merauke Ingin Menjalin Komunikasi dengan Pers

Kapolres Merauke Ingin Menjalin Komunikasi dengan Pers

Kapolres Merauke, Papua, AKBP. Bahar Marpaung Didampingi Istri dan Mantan Kapolres Merauke, AKBP. Taufik Irpan Awaluddin Ketika Menyalami Para Anggota Polres Merauke, Selasa (23/5)

Metro Merauke – Kapolres Merauke, Papua, AKBP. Bahar Marpaung yang menggantikan pejabat sebelumnya, AKBP. Taufik Irpan Awaluddin, memperkenalkan diri kepada jajarannya di Polres Merauke, Selasa (23/4).

AKBP. Bahar Marpaung juga bertatap muka dengan awak media yang ada di Merauke. Katanya, ia ingin menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan para jurnalis, melalui pemberitaan terkait kinerja Polri kepada masyarakat.

“Saya datang kesini untuk melayani, sebagai pelindung dan pengayoman masyarakat. Mudah-mudahan situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (23/5).

Menurutnya, situasi kamtibmas yang kondusif akan mendukung aktifitas seluruh elemen yang ada di Merauke, sehingga dapat berjalan baik, aman dan nyaman.

“Polisi merupakan sahabat anak, sahabat pelajar, sahabat pemuda dan sahabat seluruh masyarakat. Kami akan selalu mengadakan pertemuan dengan forkopimda, tokoh adat, agama, pemuda dan FKUB, untuk membahas berbagai permasalahan,” katanya.

Pekan lalu, AKBP. Bahar Marpaung dipercayakan menjabat Kapolres Merauke, menggantikan pejabat sebelumnya, AKBP. Taufik Irpan Awaluddin.

Serah terimah jabatan berlangsung di Polda Papua. Sebelum menjabat sebagai Kapolres Merauke, AKBP. Bahar Marpaung bertugas pada bagian pengawasan penyelidikan Polda Papua. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement