Bupati Mappi: Persaingan Politik Telah Berakhir

Bupati Mappi: Persaingan Politik Telah Berakhir

Bupati dan Wakil Bupati Mappi, Papua, Kristosimus Agawemu-Ibnu Jaya Suud

Metro Merauke – Bupati dan Wakil Bupati Mappi terpilih, Kristosimus Agawemu-Ibnu Jaya Suud resmi dilantik Gubernur Papua, Lukas Enembe di Gedung Negara, Kota Jayapura, Senin (22/5), untuk memimpin Mappi lima tahun kedepan (2017-2022).

Bupati Mappi, Kristosimus Agawemu usai dilantik mengatakan, kini tidak ada lagi persaingan politik di Mappi. Semua pihak harus bergandengan tangan, bersatu mendukung program pembangunan pemerintah.

”Mappi hari ini membutuhkan perbaikan, tindakan perubahan yang harus dikerjakan total secara bersama-sama. Diawali perencanaan, pelaksanaan, serta pelaporan dan hasil yang baik,” katanya.

Menurut mantan Ketua DPRD Mappi yang akrab disapa Rito itu, ia dan wakilnya siap menjalankan tugas sebagai pimpinan daerah semaksimal mungkin, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di 15 distrik.

“Kami berharap dukungan semua pihak demi pelayanan dan pembangunan di daerah. Setelah pelantikan, kami akan langsung bekerja memberikan pelayanan. Nantinya, silahkan masyarakat yang menilai,” ujarnya.

Ia yakin, jika semua pihak bergandeng tangan, bersatu, termasuk masyarakat, kedepan Kabupaten Mappi akan lebih baik lagi. Makin berkembang disegala bidang, baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur maupun ekonomi kerakyatan. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement