Minum Ramuan Kayu Manis Rutin Tiap Hari, Berat Badan Bisa Turun

Minum Ramuan Kayu Manis Rutin Tiap Hari, Berat Badan Bisa Turun

Foto: Copyright Thinkstockphotos.com

Metro Merauke – Memiliki berat badan ideal dan bentuk tubuh proporsional tentu menjadi impian dari setiap orang. Sedangkan untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal ini, perlu adanya usaha mempertahankan berat badan yang sudah ada atau melakukan usaha diet untuk menurunkannya.

Dikutip dari laman boldsky.com, menurunkan berat badan harus dibarengi dengan usaha yang maksimal dari melakukan diet ketat yang tepat, melakukan olahraga rutin setiap hari, konsumsi air putih cukup, tidur cukup dan menghindari stres.

Mengonsumsi beberapa minuman sehat juga bisa jadi solusi terbaik untuk dapatkan bentuk tubuh ideal serta langsing. Salah satu minuman sehat yang bisa dikonsumsi tersebut adalah kayu manis. Rutin mengonsumsi kayu manis sangat membantu untuk menurunkan berat badan.

Cara membuat minuman kayu manis pun sangat mudah. Bahan yang diperlukan adalah 1 sdm kayu manis atau 2 batang kayu manis, 1 gelas besar air, dan 2 sdm madu. Rebus air hingga mendidih lalu masukkan kayu manis ke dalamnya. Aduk lalu tuang ke dalam gelas saji. Tambahkan madu ke dalam minuman untuk dapatkan rasa yang lebih manis dan aroma yang lebih harum. Konsumsi selagi masih hangat setiap pagi sesudah bangun tidur.

Konsumsi ramuan kayu manis secara rutin tak hanya bikin berat badan turun. Lebih jauh, ini juga bisa bikin kesehatan tubuh semakin baik. Antioksidan dan berbagai nutrisi yang terkandung di dalam kayu manis akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah berbagai risiko penyakit menyerang tubuh.

Tapi ingat, selain minum ramuan ini setiap pagi agar berat badan turun dan kesehatan tubuh terjaga, pastikan bahwa kamu juga memiliki pola hidup yang sehat, miliki olahraga cukup, miliki istirahat cukup dan pastikan untuk senantiasa menghindari segala bentuk stres atau depresi. (vem/mim)

Sumber: Vemale

Advertisement