Di Merauke Sosialisasi Narkoba Digelar di THM

Di Merauke Sosialisasi Narkoba Digelar di THM

Penyuluhan Bahaya Narkoba di Tempat Hiburan Malam (THM) Sukowati Merauke, Papua, Kamis(18/5)

Metro Merauke – Bintara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Rimba Jaya, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, Ipda Adam Ngarbingan dan Bripka Hendra menggelar penyuluhan bahaya narkoba di tempat hiburan malam (THM) Sukowati, Kamis(18/5).

Dalam sosialisasi, Ipda Adam Ngarbingan memberikan arahan kepada para pekerja THM dampak bahaya narkoba, karena narkoba sangat berbahaya untuk pribadi seseorang dan merusak masa depan generasi bangsa.

“Pecandu narkoba akan banyak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum, misalnya mencuri, membunuh dan kecanduan narkoba bisa terkena penyakit,” kata Ipda Adam Ngarbingan, Jumat (19/5).

Semua pekerja THM diingatkan, jika mengetahui adanya peredaran narkoba dan siapa saja pemakainya, segera melapor kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Diakhir arahannya, Ipda Adam Ngarbingan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar selalu bisa menjadi polisi untuk diri sendiri.

Misalnya, jika malam hari, pintu, jendela ditutup, dikunci. Kompor dipadamkan, jangan keluar rumah pada malam hari, tidak berpakaian yang terlalu seksi, dan selalu waspada. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement