Kolonel Pnb. Awang Kurniawan Komandoi Lanud Merauke

Kolonel Pnb. Awang Kurniawan Komandoi Lanud Merauke

Foto Bersama Sekda Merauke, Drs. Daniel Pauta dan Mantan Danlanud Merauke, Kolonel Pnb. Widyargo Ikoputra, SE, MM Berserta Istri Usai Penyerahan Cinderamata

Metro Merauke – Kolonel Pnb. Awang Kurniawan dipercaya mengomandoi Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Merauke, Papua. Ia menggantikan komandan sebelumnya, Kolonel Pnb. Widyargo Ikoputra.

Acara lepas sambut Komandan Lanud Merauke berlangsung, Selasa (9/5), di salah satu hotel di Kota Merauke.

Sebagai pejabat baru, Kolonel Pnb. Awang Kurniawan berharap ia dan keluarganya dapat diterima sebagai keluarga besar Lanud dan warga Kabupaten Merauke.

“Kami minta dukungan dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas. Kami akan bersosialisasi, mengenal lebih dekat masyarakat Merauke,” katanya.

Mewakili pemkab setempat, Sekda Merauke, Daniel Pauta berterimakasih kepada Danlanud sebelumnya, yang sudah berdedikasi melaksanakan tugas dengan baik di wilayah itu.

Ucapan selamat datang disampaikan kepada komandan baru yang akan melanjutkan tugas sebagai pimpinan satuan TNI Angkatan Udara (AU) Merauke.

Lepas sambut diwarnai pemberian cinderamata dari Pemkab Merauke yang diwakili sekda setempat, kapolres dan sejumlah perwakilan pihak terkait kepada mantan pejabat lama. Ini sebagai penghargaan dalam pelaksanaan tugasnya selama ini. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement