Satgas 310/KK Bantu Pengerjaan Rehab Rumah Ibadah

Satgas 310/KK Bantu Pengerjaan Rehab Rumah Ibadah

Prajurit Yonif 310/KK Bersama Masyarakat Asikie, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Papua Ketika Mengerjakan Rehab Rumah Ibadah

Metro Merauke – Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Kodam III/Siliwangi, 20 Mei 2017 mendatang, Satuan Tugas (Satgas) Yonif 310/Kidang Kencana (KK), menggelar berbagai rangkaian kegiatan karya bhakti bersama masyarakat di Kampung Asikie, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Papua.

Dalam karya bhakti kali ini, Satgas Yonif 310/KK bersama-sama masyarakat membantu pengerjaan rehap Gereja Katolik ST. Fransiskus Xaverius Asikie dan Masjid A-Nur Asikie, Sabtu dan Minggu (6-7 Mei).

“Kami membantu rehab dua rumah ibadah itu agar pengerjaannya cepat rampung. Kegiatan seperti ini akan diagendakan sebagai kegiatan rutin dilakukan. Minimal sepekan sekali. Kami akan turun ke lapangan membantu masyarakat setempat,” kata Komandan Satgas Yonif 310/KK, Letkol Inf Cecep Kurniyawan, Minggu (7/5).

Sementara Ketua pelaksana rehab Gereja, Frans Wadan dan Ketua pelaksana pembangunan Masjid, Arifin berterimakasih kepada Satgas Yonif 310/KK. Katanya, para prajurit TNI dari yonif itu, telah membantu dalam pembangunan gereja dan masjid.

Mereka berharap, prajurit Yonif 310/KK selalu dekat dan menjalin situasi yang harmonis bersama masyarakat selama bertugas di wilayah itu. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement