Diduga Patah Hati, Oknum Brimob Bunuh Diri

Diduga Patah Hati, Oknum Brimob Bunuh Diri

Ilustrasi - Merdeka.com

Metro Merauke – AR, oknum anggota Brigade Mobil (Brimob) yang bertugas di Kabupaten Mappi, Papua mengakhiri hidupnya dengan melompat ke Sungai Digoel, Sabtu (7/5) sekira pukul 05:30 WIT.

Ia ditemukan tak bernyawa di Sungai Digoel, sekira pukul 08:30 WIT. Diduga AR memilih jalan pintas tersebut, lantaran patah hati. Gadis pujaannya akan menikah dengan pria lain.

Kapolres Mappi, AKBP Wartono kepada Metro Merauke, Minggu (7/5) membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Kapolres, dari keterangan saksi, sebelumnya AR sempat melompat ke sungai. Namun berhasil ditolong.

Namun selang beberapa jam kemudian, korban kembali melakukan aksi serupa. Naas, saat kejadian arus Sungai Digoel sedang deras. Korban hanyut terbawa arus.

“Usai korban melompat, rekannya langsung melakukan pencarian. Namun AR baru ditemukan beberapa jam kemudian dalam keadaan tak bernyawa. Motifnya kemungkinan karena asmara, kekasihnya akan menikah dengan pria lain,” kata Kapolres.

Setelah korban ditemukan, jenazahnya langsung diberangkatkan ke Asiki, kemudian menuju Merauke untuk dibawa ke Jayapura, sesuai permintaan keluarga.

“Almarhum nantinya akan dimakamkan di Sorong, Papua Barat,” ujarnya. (Nuryani/Arjuna)

 

Advertisement