Kebiasaan Kecil yang Bisa Ubah Kualitas Hidup Keluarga di Tahun 2017

Kebiasaan Kecil yang Bisa Ubah Kualitas Hidup Keluarga di Tahun 2017

Ilustrasi | Foto: fimela.com

Metro Merauke – Sudah tahun 2017, apa resolusimu tahun ini, Moms? Resolusi hanya sekadar resolusi jika tak dijalani dengan penuh komitmen. Agar tak memberatkan, ada baiknya dimulai dengan hal-hal kecil yang bisa berdampak besar, seperti mengubah kebiasaan kecil untuk hidup lebih sehat. Sepakati bersama keluarga agar dapat menjalani resolusi ini dengan semangat yang menggebu.

Sebenarnya tak perlu sampai diet atau berolahraga berat untuk dapatkan kualitas hidup sehat. Cukup dengan banyak minum air putih, maka tubuh akan terhindar dari berbagai penyakit. Perlu diketahui, 80% makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari menyebabkan tingkat keasaman tubuh meningkat. Tingkat keasaman yang tinggi dapat memicu timbulnya berbagai penyakit, seperti asam urat dan nyeri sendi, darah tinggi, stroke, diabetes, gangguan ginjal, pengeroposan tulang, infertilitas, penuaan dini, katarak, dan kanker.

Untuk menetralisir keasaman tersebut, kita perlu minuman beralkali yang bersifat basa seperti yang terkandung pada air mineral TOTAL 8+. Dibanding air putih biasa, air mineral TOTAL 8+ memiliki tingkat pH lebih dari 8 yang bermanfaat untuk menyeimbangkan tingkat keasaman tubuh dan mengeluarkan racun dari tubuh sehingga menjaga kesehatan usus dan lambung. Di samping itu, minuman beralkali juga berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini, perawatan kecantikan agar kulit lembap dan sehat, serta efek relaksasi yang dapat meredakan rasa sakit.

Agar tubuh keluarga semakin sehat dan bugar, barengi juga kebiasaan minum air putih beralkali TOTAL 8+ dengan rutin berolahraga ringan setidaknya tiga kali dalam seminggu selama satu jam dan menjaga pola makan. Bila dijalani dengan penuh komitmen, resolusi untuk hidup lebih sehat dan berkualitas tahun ini sudah kita wujudkan. (Monica Dian)

Sumber: fimela.com

Advertisement