Kader Golkar Diingatkan Tetap Solid

Kader Golkar Diingatkan Tetap Solid

Plt DPD Golkar Papua, Yoris Raweyai Menyerahkan SK Pelantikan DPD Golkar Merauke Kepada Herman Anitoe Basik-Basik. Selasa (25/4)

Metro Merauke – Musyarawah Daerah (Musda) Partai Golkar wilayah Selatan Papua secara resmi dibuka, Selasa (25/4) dibuka di Kabupaten Merauke. Diharapkan, musda semakin memajukan Partai berlambang pohon Beringin di Papua.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Papua, Yorris Raweyai ketika membuka musda mengingatkan seluruh kader Golkar tetap solid dan bersatu. Musda di Selatan Papua diharapkan menjadikan Golkar jaya dan maju, utamanya dalam menyongsong tahun politik.

Selain membuka Musda Golkar yang diikuti Kabupaten Asmat, Mappi, Boven Digoel dan Merauke, Yorris juga melantik kepengurusan DPD Partai Golkar periode 2016-2019 yang dinakhodai Herman Anitoe Basik-Basik.

“DPD Golkar harus melakukan konsolidasi menyeluruh. Apa yang menjadi keinginan rakyat banyak perlu dikonsolidasikan. Golkar perlu menempatkan hati rakyat di tempat yang tepat agar makin dicintai rakyat,” kata Yorris.

Bupati Merauke Frederikus Gebze dalam sambutannya, juga meminta kader Golkar benar-benar konsisten. Memenuhi ikrar dan janjinya membawa Golkar ke depan lebih maju.

“Golkar harus politis, analitis dan professional. Bergabung dalam partai dan berjanji untuk membesarkan, memajukan partai harus bisa dibuktikan. Yang utama, mendidik dan membina kader” kata Freddy.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Golkar Merauke, Herman Anitoe Basik-Basik mengaku siap menerima amanah sebagai ketua. Namun ia butuh dukungan semua kader. Bersama-sama membesarkan dan memajukan Partai Golkar. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement