Kehadiran Tim OASE, Jembatan Informasi

Kehadiran Tim OASE, Jembatan Informasi

Bupati Merauke, Papua, Frederikus Gebze

Metro Merauke – Bupati Merauke, Papua, Frederikus Gebze menyatakan, kehadiran Tim OASE Kabinet Kerja di Merauke, sebagai jembatan informasi dan jembatan silaturahmi melalui agenda kunjungannya. Diyakin akan ada manfaat dan perhatian lebih dari kunjungan tersebut.

Menurutnya, butuh kerjasama antara TNI/Polri, Pemkab Merauke dan semua pemangku kepentingan, menindaklanjuti dalam bidang pendidikan, kesehatan, pengobatan massal dan bedah rumah.

“Kami sangat berterimakasih dengan kehadiran OASE. Kami bisa memberikan banyak masukan bagi pemerintah di pusat,” kata Freddy, saat mendampingi rombongan OASE Kabinet Kerja di Merauke, Senin (24/4).

Ia berharap, momentum ini memberikan banyak manfaat untuk Merauke. Merauke bisa lebih dikenal, diketahui, sebagai promosi serta disiapkan menjadi daerah maju dan berkembang di wilayah perbatasan negara.

Katanya, dua poin penting yang perlu diseriusi adalah bidang pendidikan dan kesehatan masyarakat Merauke. Secara khusus dukungan data sekolah, guru dan siswa harus valid untuk diketahui pemerintah pusat. Ini berkaitan dengan perhatian kebutuhan dibidang tersebut. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement