Jika Persija Ingin Tambah Pemain Papua, Persib Justru Kedatangan Pemain NTT

Jika Persija Ingin Tambah Pemain Papua, Persib Justru Kedatangan Pemain NTT

Fulgensius Billy | Foto: Inilah Koran

Metro Merauke – Persib Bandung sepertinya akan kembali menambah pemain muda jelang kompetisi Liga 1 musim 2017. Mengingat regulasi pemain U-23 yang wajib diturunkan sejak awal pertandingan. Kali ini, tim Maung Bandung mendatangkan pemain muda asal Nusa Tenggara Timur, Fulgensius Billy, untuk mengikuti seleksi.

Terkait pemusatan latihan yang akan dijalani Febri Haryadi dan Gian Zola bersama Timnas Indonesia U-22, membuat peluang Billy semakin terbuka untuk bisa bergabung dengan Persib.

Sudah ada beberapa nama pemain U-23 yang memperkuat Persib, diantaranya ialah Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Gian Zola, Febri Haryadi, Agung Mulyadi, dan Angga Febrianto.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, terkesan dengan penampilan pemain yang ia tunjukkan saat mengikuti latihan bersama pemain Persib lainnya. ”Hari ini kita ada pemain muda kita mau lihat , namanya Billy asalnya Flores dan dia cukup menjanjikan.” ujar Djanur.

Sementara sang pemain, merasa senang bisa mendapat kesempatan mengikuti seleksi bersama Persib. Bahkan dirinya juga optimis untuk dapat menembus skuad Maung Bandung. ”Saya senang sekali bisa latihan bareng dengan mereka yang sedah senior dan jadi idola saya.” kata Billy. ”Harus optimis! ” sambungnya. (Adnan Abdul Ganni)

Sumber: sportsatu.com

Advertisement