Golkar Merauke Target Usung Calon Kepala Daerah pada 2021

Golkar Merauke Target Usung Calon Kepala Daerah pada 2021

Kantor DPD Golkar Kabupaten Merauke, Papua

Metro Merauke – DPD Golkar Merauke siap menghadapi Pemilu Legislatif  (Pileg) 2019. Sebagai salah satu partai besar di Indonesia, partai “Pohon Beringin” menargetkan merebut delapan kursi di DPRD Merauke, menempatkan dua wakilnya dari daerah itu di DPR Papua dan satu kursi di DPR RI.

Ketua Harian Partai Golkar Merauke, Dominikus Ulukyanan mengatakan, jika nanti target itu tercapai, sangat dimungkinkan Golkar Merauke bakal mengusung calon bupati sendiri dalam Pilkada setempat, 2021.

Ia mengingatkan seluruh kader Golkar Merauke harus tetap solid. Mampu berkontribusi dalam setiap dimensi pembangunan daerah. Apalagi Golkar Merauke telah menyatakan sikap berada dalam “lingkaran” pemerintahan setempat hingga 2021 mendatang, dibawah pimpinan Bupati Frederikus Gebze dan Wakilnya Sularso

“Ini target realistis. Tidak muluk-muluk. DPD Golkar Merauke optimis mendapat delapan kursi di DPRD Merauke, di DPR Papua dua kursi dan DPR RI satu kursi,” kata Ulukyanan kepada Metro Merauke, Sabtu (8/4).

Menjelang Pileg 2019, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Merauke, Papua mulai merapatkan barisan lewat konsolidasi partai secara menyeluruh, hingga ke tingkat kampung.

DPD Golkar Merauke memberi kesempatan kepada setiap kadernya dapat terlibat dalam bursa calon legislatif (caleg). Namun tentunya dengan melihat figur yang kualitas. Utamanya memiliki suara untuk rakyat

“Ketua DPD Golkar adalah putra daerah, sehingga kami harapkan ada kader anak Papua juga yang dapat dilatih dan dibina untuk bisa didorong maju,” ujarnya. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement