Golkar Pastikan Berada di “Lingkaran” Pemerintah Merauke
Politik

Golkar Pastikan Berada di “Lingkaran” Pemerintah Merauke

Bupati Merauke, Frederikus Gebze (baju batik) Bersama Pengurus DPD Golkar Kabupaten Merauke, Papua

Metro Merauke – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Merauke, Papua, Herman Anitoe Basik Basik, Jumat (7/4) menyatakan, partai berlambang pohon Beringin itu mendukung Pemerintah Kabupaten Merauke dibawah kepemimpinan Frederikus Gebze dan wakilnya, Sularso. Golkar akan bersama pimpinan daerah setempat. Ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam rilis persnya, Herman mengatakan, dukungan Partai Golkar sesuai komitmen partai. Mulai dari tingkat pusat sampai daerah. Ini bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk menentukan arah kebijakan disegala sektor.

“Partai Golkar mendukung segala kebijakan pemerintah Merauke. Ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Merauke disegala bidang,” kata Herman.

Golkar juga mendukung program pemerintah di DPRD Kabupaten Merauke melalui Fraksi Partai Golkar. Fraksi Golkar DPRD setempat akan bersama-sama pemerintah mengajukan usulan program untuk kepentingan masyarakat kabupaten itu.

Dukungan Partai Golkar itu diapresiasi Bupati Merauke, Frederikus Gebze. Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Merauke itu mengatakan, persatuan antar partai politik adalah wujud semangat kebhinekaan.

“Saya berharap, apa yang menjadi program unggulan pemerintah yang tertuang dalam visi-misi dapat didukung bersama-sama. Ini demi memajukan Kabupaten Merauke,” kata Bupati Freddy. (Nuryani/Arjuna)

Post Comment