DPW PAN Deklarasikan Dukungan kepada Anies-Sandi

DPW PAN Deklarasikan Dukungan kepada Anies-Sandi

DPW PAN DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di GOR Jakarta Utara, Sabtu (18/3) sore | Foto: KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA

Metro Merauke – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Adapun pada putaran pertama lalu PAN mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Namun, pasangan tersebut tidak lolos pada Pilkada putaran kedua ini.

“Kita enggak mau sekedar deklarasi, kita mau deklarasi pasti menang, dari tingkat bawah bergerak untuk kemanangan Anies-Sandi. Jadi semua sudah bergerak. Kami DPW mengamini saja,” ujar Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo di GOR Jakarta Utara, Sabtu (18/3). Eko menambahkan, deklarasi ini juga telah disetujui oleh ketua umum PAN, Zulkifli Hasan.

“Jadi kami deklarasi ini sudah diamini oleh para senior, Pak Amien Rais, Pak Zulkifli Hasan, Pak Sutrisno Bachir dan lainnya. Jadi saya berharap jangan lupa tanggal 19 april coblos nomor 3,” ucap dia.

Dalam deklarasi ini, Eko meminta kepada semua kader PAN untuk sama-sama memenangkan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini. Menurut dia, program-program yang diusung Anies-Sandi seperti OK-OCE dan KJP plus dapat membawa kebaikan bagi warga Jakarta ke depannya.

“Kalau beliau jadi semua warga Jakarta akan jadi lebih baik, kotanya maju warganya bahagia,” kata Eko. (Baca: Zulkifli Hasan, Amien Rais dan Elite PAN Berpose “OK OCE”) Dalam acara deklarasi ini turut dihadiri oleh Anies-Sandi, Ketua DPD Partai Gerindra M Taufik, Sekertaris Tim pemenangan Anies-Sandi, Syarief dan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syakir. (Akhdi Martin Pratama)

Sumber: kompas.com

Advertisement