Seekor Ular Tersangkut di Lubang Hidung Kucing

Seekor Ular Tersangkut di Lubang Hidung Kucing

Foto: Repro bidik layar VIA UPI

Metro Merauke – Seorang warga di California, Amerika Serikat mendapati pemandangan yang mengagetkan dengan kucing peliharaan keluarganya. Ada sebuah benda menjuntai keluar dari hidung kucing itu. Setelah didekati, ternyata benda panjang itu adalah tubuh ular.

Warga di Mendocino County itu, bersama dengan sejumlah kawannya lalu mengabadikan momen itu dengan video. “Ya, ini kucing. Kucing dengan seekor ular menggantung di hidungnya,” demikian bunyi narasi dari seorang pria di video itu.

“Nama kucing betina ini Marian. Kami tidak tahu apa nama ular di hidungnya.” Tak berselang lama, lelaki itu bisa melepaskan Marian dari siksaan dengan menarik hewan melata itu dari lubang hidung kucing tersebut.

“Konyol, kucing istri saya ini mungkin ingin memakan ular tersebut, tapi lupa mengunyahnya,” tulis si pemilik kucing seperti dikutip UPI.com. “Mudah-mudahan lain kali dia tak lupa mengunyah santapannya,” tulis dia lagi.

“Kepala ular itu yang menggantung ke luar, dugaan terbaik kami adalah ular itu berusaha untuk lepas ketika kucing itu memakannya. Lalu dia keluar dari lubang hidung kiri,” sambung dia lagi. (***)

Sumber: kompas.com

Advertisement