Sosok Mayat Pelajar Ditemukan di Kali Maro

Sosok Mayat Pelajar Ditemukan di Kali Maro

Suasana Evakuasi Mayat Korban di Kali Maro Merauke, Papua

Metro Merauke – Sosok mayat wanita yang diduga siswi SMA Negeri 3 Merauke, Papua bernama Maria Rineke Ayuni Dura Lama (20) ditemukan mengambang terbawa arus kali Maro, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Senin (13/3) sekira pukul 14.00 WIT. Dugaan sementara, korban meninggal bunuh diri.

Kronologis kejadian, sekira pukul 13.45 WIT, Hamza, nahkoda Kapal Motor (KM) Sabuk Nusantara 58 yang sedang berlabuh di kali Maro dijemput menggunakan speedboat. Hendak menuju ke daratan lantaran akan belanja kebutuhan.

Saat speedboat melintas, Hamzah melihat sesosok hanyut di bantaran kali Maro. Saksi meminta pengemudi speedboat lebih mendekat ke sosok yang terapung itu agar bisa melihat lebih jelas.

“Ternyata benar ada sesosok mayat manusia. Ciri-cirinya memakai baju berwarna merah muda dan celana panjang warna hitam. Posisinya ketika itu tengkurap,” kata Kasubag Humas Polres Merauke, AKP. Soeryadi, Senin (13/3).

Menurutnya, saksi kemudian menghubungi kepala kantor cabang Pelni melalui telepon seluler untuk melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Merauke.

“Selanjutnya korban dievakuasi Satuan Polisi Perairan. Dibawa ke Rumah Sakit Umun Merauke untuk periksaan lebih lanjut,” ujarnya. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement

1 komentar

  1. Kronologis kejadian anak ini sampai bisa tenggelam bagaimana?saya pikir dia tidak mungkin sendirian pada saat tenggelam.

    balas