Pria Ini Dandan Cantik Ke Bioskop, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Pria Ini Dandan Cantik Ke Bioskop, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Foto: copyright by Pexels.com

Metro Merauke – Beberapa hari yang lalu kita merayakan Hari Wanita Sedunia atau International Women’s Day. Selain kampanye yang melibatkan isu wanita, ada banyak cara untuk menghargai wanita di hari ini, salah satu cara yang ditunjukkan bioskop di Tiongkok adalah memberikan diskon tiket masuk.

Khusus hari wanita sedunia, sebuah bioskop melakukan promo diskon 50 persen untuk semua wanita yang ingin nonton film hari itu. Tapi ada yang aneh dengan salah kostumer pada hari itu. Dengan dress warna pink terang, rok hitam lengkap dengan topi hitam dan rambut terurai, ‘wanita’ ini terlihat agak mencurigakan.

Meski dengan make up tebal dan dandanan yang meyakinkan, petugas loket tak begitu yakin hingga akhirnya ia minta kartu tanda pengenal pada ‘wanita’ ini. Tak langsung memberikan kartu identitas, ‘wanita’ ini justru mengatakan hal kasar pada petugas tersebut. “Lihat diriku, pinggulku ramping, kakiku jenjang panjang. Aku terlihat lebih cantik dari kamu,” ujarnya menolak memberikan kartu identitas.

Foto: copyright by shanghaiist.com

Segera setelah kejadian itu, antrian loket yang panjang itu jadi riuh. Banyak orang jadi penasaran dan tak sabar. Akhirnya, mau tak mau wanita itu menyerahkan kartu identitas. Dan setelah membaca jenis kelaminnya, dia adalah pria. Tak mau ribut dan memperpanjang urusan, petugas tiket memberikan pengecualian pada ‘wanita’ ini dan memberi tiket diskon 50 persen padanya.

Baik hati sekali ya. Mungkin petugas itu menghargai usaha wanita jadi-jadian ini agar dapat diskon nonton. Untung nggak dilaporkan ke kantor polisi atau diseret keluar oleh satpam ya. (vem/feb)

Sumber: vemale.com

Advertisement