Bio Paulin Prioritaskan Liga 1

Bio Paulin Prioritaskan Liga 1

Bio Paulin hanya bisa menyaksikan kekalahan timnya, Sriwijaya FC, dari Arema FC | Foto: Sriwijaya FC for Sumeks/JPG

Metro Merauke – Bio Paulin pasrah melihat timnya tersingkir dari Piala Presiden 2017 saat dirinya tak main melawan Arema FC pada babak 8-besar Piala Presiden 2017. Meski begitu, baginya yang terpenting adalah kebugaran dan persiapan menatap Liga 1.

Sriwijaya FC memang dipaksa takluk 0-1 dari Arema FC di Stadion Mahana, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/2). Di laga itu, bek berdarah Kamerun hasil naturalisasi, Bio Paulin, tampak di tribune penonton.

Dia antusias memberikan dukungan kepada Yu Hyun Koo dan kawan-kawan yang berjuang di lapangan demi tiket semifinal. “Saya harus istirahat dulu. Tidak mau paksakan diri. Kondisi saya baru 75 persen. Nanti kalau sudah 100 persen baru turun ke lapangan. Lagi pula kan masih panjang ada kompetisi juga setelah Piala Presiden,” ungkap Bio.

Mantan penggawa Persipura Jayapura ini menjelaskan, sudah bisa berjalan normal setelah cairan di dalam tempurung lututnya disedot. Cairan yang dikeluarkan sebanyak 250 mililiter.

Sebelum cairan yang menyumbat jalannya peredaran darah itu disedot, lututnya berasa nyut-nyut. “Tidak ada ceritanya teman-teman minder bermain tanpa saya. Dengan bisa lolos delapan besar, artinya mereka memiliki kualitas yang sama dengan lainnya. Firduas (Ramadhan) dan Yanto (Basna) pemain bagus,” jelasnya. Namun demikian, Bio tak menampik sangat kecewa tidak bisa membantu timnya menghindari kekalahan. (kmd/ion/ira/JPG)

Sumber: jawapos.com

Advertisement