Klasemen Liga Spanyol Usai Real Madrid Hajar Espanyol

Klasemen Liga Spanyol Usai Real Madrid Hajar Espanyol

Pemain Real Madrid, Gareth Bale merayakan golnya ke gawang Espanyol pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu stadium. Madrid, (18/2). Real Madrid menang 2-0 | AP/Francisco Seco

Metro Merauke – Real Madrid terus memberikan tekanan kepada Barcelona di klasemen Liga Spanyol 2016/2017. Mereka sukses meraup tiga poin berkat kemenangan 2-0 atas Espanyol pada jornada ke-23 di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2) malam.

Itu adalah kemenangan keempat beruntun Real Madrid di Liga Spanyol. Alvaro Morata yang membuka keunggulan Los Blancos setelah memaksimalkan umpan Isco di menit ke-33. Lalu, Gareth Bale menggenapkan kemenangan tuan rumah menjadi 2-0 di menit ke-83.

Khusus untuk Bale, ini adalah kali pertama ia kembali bermain setelah absen karena cedera selama tiga bulan. Hebatnya, ia baru masuk ke lapangan setelah menggantikan Morata di menit ke-71 dan mencetak gol.

Kontribusi Morata dan Bale membawa Real Madrid memperbesar keunggulan atas Barcelona. Barca yang juga disalip Sevilla terpaut empat poin dari Real Madrid. Barca baru akan tampil melawan Leganes di Camp Nou, Senin (20/2) dinihari WIB. (Ahmad Fawwaz Usman)

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Sementara | Foto: Liputan6

Sumber: Liputan6.com

Advertisement