Resep Lava Cake Simple Untuk Rayakan Valentine

Resep Lava Cake Simple Untuk Rayakan Valentine

Foto: copyright YouTube.com

Metro Merauke – Valentine sangat identik dengan cokelat. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba memberikan kado spesial untuk orang tercinta tak ada salahnya kok membuat kue yang super lezat ini Ladies. Lava cake ini dijamin akan membuat hati orang tercinta makin meleleh lho. Yuk intip resep mudahnya di halaman berikut ini.

Bahan:
4 butir telur, 3 sdm gula pasir, 150 gram dark chocolate, 4 sdm cokelat bubuk, 4 sdm margarin, 5 sdm tepung terigu dan gula halus untuk taburan

Cara Membuat:
Campurkan margarin dan dark chocolate dalam 1 mangkuk dan tim sampai leleh. Sisihkan. Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang dengan mixer. Masukkan terigu sedikit demi sedikit sambil terus dimixer. Tambahkan cokelat bubuk dan aduk lagi sampai rata. Masukkan lelehan dark chocolate dan aduk lagi sampai rata. Siapkan cetakan yang sudah diolesi margarin dan tepung terigu. Masukkan adonan ke dalam cetakan. Kukus lava cake selama kurang lebih 7 menit. Angkat dan dinginkan. Sajikan dengan taburan gula halus.

Jangan mengukus lebih dari 7 menit karena nanti cokelat di dalamnya tak akan meleleh lagi Ladies. Sangat praktis dan mudah bukan? (vem/ivy)

Sumber: vemale.com

Advertisement