Ingin Tendangan seperti Beckham, Pemain ini dihipnosis

Ingin Tendangan seperti Beckham, Pemain ini dihipnosis

Pemain gelandangnya, Christian Bermudez yang tampak sedang dihipnotis | Foto: liputan6.com

Metro Merauke – Hipnoterapi merupakan kegiatan terapi mental yang di lakukan oleh hipnosis (orang yang melakukan hipnoterapi). Biasanya kegiatan hipnoterapi ini dilakukan di ruang terapi. Tetapi di Meksiko, hipnoterapi sudah masuk kedalam ranah olah raga. Adalah salah satu klub asal Meksiko, Chiapas FC yang memanggil seorang ahli hipnosis, Luis Guillen saat mereka latihan.

Bukan karna ada pemainnya yang membutuhkan terapi mental, tapi Hipnoterapi ini dilakukan untuk salah satu pemain gelandangnya, Christian Bermudez. Pemain yang di juluki hobbit karna posturnya yang mungil ini ingin memiliki tendangan bebas seperti pemain legendaris Inggris, David Beckham.

Terlihat dalam video yang dirilis Jaguares de Chiapas, Guillen mampu melakukan hipnoterapi kepada Bermudez.
Dalam bahasa spanyol Guillen mengatakan:
“Rileks dalam pikiran bawah sadar anda, dan semakin rileks dan tidur”

Kemudian Bermudez tertidur, dan beberapa detik setelahnya dia terbangun, dan langsusng bersiap melakukan tendangan. Benar saja, tendangan pemain dengan tinggi 1,59 meter ini melesat dengan arah bola melengkung ala David Beckham. Dan bolapun masuk tepat di sudut kanan atas gawang. Sungguh gol yang ciamik dari jarak 30 meter oleh pemain 29 tahun ini.

Kalau belum percaya silahkan cek dibawah ini. (ilhampepe)

Sumber: liputan6.com

Advertisement