Di Kurik, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Di Kurik, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Kecelakaan maut di Distrik Kurik, Merauke, Papua, Jumat (3/2) kemarin

Metro Merauke – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan poros Kampung Harapan Makmur, Distrik Kurik, Merauke, Papua, Jumat (3/2) lalu. Diduga kebut, Sutarjo tak dapat mengendalikan sepeda motornya, hingga terjatuh dan tewas di tempat.

Hal itu disampaikan Kapolres Merauke melalui Kepala Sub Bagian Humas Ajun Komisaris Polisi Soeryadi, kemarin. Katanya, warga Kampung Telaga Sari itu meninggal dunia sesaat setelah peristiwa itu.

“Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat DS 4063 GE dari arah Kurik menuju Kampung Telaga Sari. Saat di jalan Kampung Harapan, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh,” kata Soeryadi.

Katanya lagi, setelah mendapat laporan warga, petugas Kepolisian Sektor Kurik mendatangi tempat kejadian perkara, dan mengantar jenazah korban ke Puskesmas Kurik. Selanjutnya korban dibawa ke Kampung Telaga Sari untuk disemayamkan.

“Belajar dari peristiwa ini, sangat penting bagi kita semua, khususnya pengendara untuk lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Tak boleh lengah dan jangan kebut-kebutan,” pintanya. (Getrudis/Emanuel)

Advertisement