Resep Sederhana Teh Leci Panas Menggugah Selera

Resep Sederhana Teh Leci Panas Menggugah Selera

Metro Merauke – Konsumsi minuman hangat saat musim hujan seperti sekarang ini memang cukup baik dalam menjaga kesehatan tubuh. Apalagi, ketika minuman hangat tersebut memiliki rasa yang khas, menggugah selera dan bisa dibuat dengan mudah di rumah. Ngomongin soal minuman hangat, kali ini Vemale memiliki resep minuman hangat enak. Minuman tersebut adalah teh leci panas. Seperti apa cara membuatnya? Berikut resepnya.

Bahan
1 buah leci kaleng atau leci segar secukupnya, 2 kantong teh celup, Gula pasir (secukupnya, kira-kira 2-3 sdm), 1 liter air, Madu (secukupnya, bila suka)

Cara Membuat
Panaskan air hingga mendidih lalu masukkan teh celup dan gula pasir. Aduk-aduk hingga gula larut. Tambahkan buah leci dan madu secukupnya ke dalam teh. Tuang ke dalam teko atau gelas. Sajikan teh leci yang masih panas. Nikmati bersama camilan berupa roti bakar, biskuit atau kue tradisional.

Bagaimana Ladies, resep yang sangat mudah bukan? Untuk membuat minuman yang enak, kamu bisa membuatnya dengan bahan-bahan sederhana yang ada di rumah. Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga suka. Oh iya, selain bisa dinikmati saat panas atau hangat, teh leci akan semakin sedap dinikmati dengan menambahkan es batu di dalamnya. (vem/mim)

Foto: Copyright ybertaud9.wordpress.com
Sumber: vemale.com

Advertisement